Tulisan Pertamaku

Hai hai... Degdegan nih pertama nulis buat blog. Hahaha.. Sebenarnya aku udah lama bgt bikin blog bahkan bikin wp pas SMP ( aku SMP kapan coba--") cuman ya gitu... Suka mikir - mikir ulang kalau mau post tulisan, jangan kan ngepostnya, kadang pas mau ngetik suka tbtb hilang semua kosakata, padahal ide udah di dapet sebelumnya:(.

Tapi sekarang bener - bener mau coba nulis di blog, karena kayaknya sekarang blog udah jadi hal yang harus dimiliki semua orang. Alasan lain karena sekarang libur semester panjang, otomatis aktivitas aku agak sedikit berkurang sementara aku bener - bener butuh waktu untuk 'mengalihkan pikiran' aku tentang sesuatu. Hahaha.. (Aku bakal cerita tentang sesuatu itu kalau ada yang 10 orang yang komen minta diceritain)
Intinya, temen - temen hiraukan keahlian menulisku yang buruk ini, aku akan sangat berterimakasih kalau ada yang ngasih tau atau mengoreksi tulisanku. Daaan.. Tunggu postingan aku selanjutnya. Btw, selamat menjalankan ibadah puasa^^.

Comments

Popular Posts